SUKSESKAN PILKADA INDRAMAYU, 9 DESEMBER 2020

SUKSESKAN PILKADA INDRAMAYU, 9 DESEMBER 2020

Monday 5 October 2015

KPU Indramayu Menetapkan Undian Pasangan ANDI No Urut 1 dan TORA No Urut 2


ANDI TORA PILKADA INDRAMAYUKOMISI Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Indramayu, akhirnya secara resmi menetapkan pasangan calon Bupati dan calon Wakil Bupati, Toto Sucartono SE dan Drs. H. Rastawiguna (TORA) dan Hj Anna Sophanah dan Drs. H. Supendi M.Si (ANDI), sebagai peserta Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak, yang akan digelar 9 Desember mendatang.
Seperti yang telah ditetapkan dan diumumkan oleh KPU Kabupaten Indramayu pada, Senin (24/8/2015), di kantor KPU Indramayu.
Ketua KPU Indramayu Moh. Hadi Ramdlan, yang didampingi sejumlah komisioner KPU lainnya, mengatakan, sesuai hasil verivikasi faktual yang dilakukan dan rekomendasi dari tim dokter RSUD Indramayu, kedua pasangan calon bupati dan calon wakil bupati sudah lolos verifikasi, sehingga berhak mengikuti tahapan pilkada selanjutnya.
“Sesuai hasil verifikasi faktual yang kita lakukan, keduanya sudah lolos vefifikasi administrasi maupun test kesehatan sehingga berhak mengikuti tahapan selanjutnya,” ungkap Ramdlan.
Setelah penetapan, kedua pasangan calon, nantiny akan diberikan nomor urut. Adapun untuk nomor urut ini, akan dilakukan pengundiannya pada Rabu (27/8/2015) lusa.
“Tahapan selanjutnya, kita akan lakukan pengundian nomor urut pasangan calon. Rabu (27/8/2015) nanti kita undi nomor urut,” jelas Ramdlan.
Sementara itu, disinggung soal sebelumnya ada pengunduran diri bakal calon wakil Bupati Drs. H. Rastawiguna, yang merupakan salah satu pasangan calon yang diusung oleh PDI Perjuangan, PKB dan Nasdem, Ramdlan, menegaskan, saat ini surat pengunduran diri Rastawiguna itu telah dicabut kembali oleh yang bersangkutan.
“Jadi, karena pencabutan pengunduran diri H. Rastawiguna itu, kita tetap hanya dua pasangan calon yang bakal maju pada Pilkada Indramayu 9 Desember 2015 nanti,” imbuh Ramdlan.-(Ab)
http://ciumanuk.com/2015/08/kpu-indramayu-tetapkan-pasangan-tora-dan-andi/
http://kpu-indramayukab.go.id/berita-236-kpu-tetapkan-tora-no-urut-2-dan-andi-no-urut-1.html

No comments:

Post a Comment